Jumat, 03 Desember 2010

SHARP Photovoltaic Module


SHARP Photovoltaics module  adalah suatu system module penghasil energi yang bersih serta ramah lingkungan yang menghasilkan sumber tenaga listrik dari sinar matahari atau sering disebut dengan Sistem Tenaga Surya.

Produk ini sangat cocok untuk sistem pendukung listrik Lampu Jalan , Lampu Taman , Lampu Papan Iklan, Lampu Merah, CCTV, Sumber Listrik Untuk daerah-daerah terpencil yang masih belum terjangkau aliran PLN, Mall, Gedung Bertingkat, Rumah, BTS, dll

Sistem Tenaga Surya ini juga dapat di applikasikan pada sistem listrik yang digunakan di perumahan. Sistem ini sering disebut dengan sistem HYBRID, sehingga penggunaan Sistem Tenaga Matahari yang di HYBRID dengan sistem PLN di perumahan dapat menghemat penggunaan konsumsi listrik yang anda gunakan.




Sistem cara kerjanya adalah Sistem Tenaga Surya yang terpasang memback-up seluruh kebutuhan listrik yang anda gunakan dengan kapasitas yang ada, namun kemudian jika ada kekurangan baru listrik akan Switching secara otomatis menggunakan tenaga PLN. Dengan sistem demikian maka secara otomatis pula dapat mengurangi beban biaya pembayaran listrik yang selama ini anda gunakan.

1 komentar:

  1. Inverter yg di jual di pasaran ndak maksimal kekuatanya masak katanya 500watt dibebani 100 w sdh redup aki pakai 50 ah cuma 4 jam sdh redup i apalagi untuk di rumah yg kapasitasnya 900w brapa aki yg kita pakai

    BalasHapus